HUBUNGAN ANTARA IMPULSE BUYING DENGAN POST PURCHASE REGRET PADA MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG YANG BERBELANJA DI E-COMMERCE

Aprilia, Aprilia (2023) HUBUNGAN ANTARA IMPULSE BUYING DENGAN POST PURCHASE REGRET PADA MAHASISWI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG YANG BERBELANJA DI E-COMMERCE. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB) | Preview
[img] Text
BAB I .pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB) | Preview

Abstract

Penelitian menyebutkan bahwa post purchase regret berkaitan dengan impulse buying. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara impulse buying dengan post purchase regret pada mahasiswi. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan probability sampling dengan teknik simple random sampling. Partisipan dalam penelitian ini adalah mahasiswi aktif S1 di Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang (n = 340). Data yang terkumpul dianalisis korelasi dengan teknik analisis Pearson Correlation Product Moment menggunakan bantuan Statistical Packages for Social Science (SPSS) versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif yang sangat signifikan antara impulse buying dengan post purchase regret (rxy = 0,472 p = 0,000). Hal ini mengindikasikan semakin tinggi impulse buying akan diikuti semakin tinggi post purchase regret begitu juga sebaliknya. Temuan ini memberikan kepada peneliti selanjutnya untuk memberikan intervensi terkait impulse buying guna menurunkan tingkat post purchase regret.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Impulse buying, post purchase regret, mahasiswi, e- commerce.
Subjects: Psikologi > Psikologi Islam
Divisions: Fakultas Psikologi > 73201 - Psikologi Islam
Depositing User: APRILIA 1920901091
Date Deposited: 02 Aug 2023 07:21
Last Modified: 02 Aug 2023 07:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29367

Actions (login required)

View Item View Item