KOMUNIKASI PROMOSI DINAS PARIWISATA KOTA PAGARALAM DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG WISATA KOTA PAGARALAM

KURNIASARI, DESY (2021) KOMUNIKASI PROMOSI DINAS PARIWISATA KOTA PAGARALAM DALAM MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG WISATA KOTA PAGARALAM. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (89kB) | Preview
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAPUS.pdf

Download (96kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Komunikasi Promosi Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam Dalam Meningkatkan Minat Pengunjung Wisata Kota Pagar Alam. Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam merupakan salah satu unsur yang dapat meningkatkan daya tarik wisatawan agar meningkatkan kualitas wisata ataupun minat pengunjung untuk mencapai target yang diberikan oleh pemerintah Kota Pagar Alam. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan penelitian, yaitu yang pertama bagaimana komunikasi promosi Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam dalam meningkatkan minat pengunjung wisata Kota Pagar Alam?.kedua, apakah faktor pendukung danpenghambat Dinas Pariwisata dalam mempromosikan wisata Kota Pagar Alam?. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriftif kualitatif. Adapun metode-metode yang digunakan dalam memperoleh data dan mendeskripsikan secara mendalam mengenai peningkatan pengunjung wisata Kota Pagar Alam adalah melakukan observasi, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi promosi wisata oleh Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam didasari dengan melihat kekuatan potensi wisata melalui alat atau media promosi, seperti media cetak, media elektronik, media promosi, dan pameran wisata.faktor yang mendukung promosi wisata Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam adalah adanya kerjasama yang baik antara Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam dengan pengelola wisata yang ada di Kota Pagar Alam dengan jadwal acara dan promosi wisata yang bertarap lokal maupun nasional. Faktor yang menghambat promosi Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam adalah terbatasnya dana yang dianggarkan dan belum adanya kegiatan khusus yang menangani masalah promosi wisata. Kata Kunci :Komunikasi, Promosi, Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci :Komunikasi, Promosi, Dinas Pariwisata Kota Pagar Alam
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: DESY KURNIASARI 1655100099
Date Deposited: 21 Aug 2023 01:10
Last Modified: 21 Aug 2023 01:10
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/29795

Actions (login required)

View Item View Item