UTAMI, BERLIANA SANTRI (2023) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Terhadap Minat Pembelian Makanan Berlabel Halal Serta Brand Image Di Kalangan Masyarakat Kecamatan Ilir Barat I. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
cover.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (13kB) | Preview |
|
Text
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (459kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (344kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (601kB) | Request a copy |
||
Text
BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (271kB) | Request a copy |
||
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (381kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilaksanakan berdasarkan dengan fenomena yang terjadi pada saat keputusan konsumen yang begitu banyak peminaatnya terhadap minat pembelian makanan berlabel halal dan brand image. Dengan adanya jaminan halal terhadap makanan berlabel halal dan brand image yang dimiliki serta beberapa pemicu yang mempengaruhi keputusan pelanggan terhadap keinginan pembelian, seperti budaya, sosial, pribadi dan psikologi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menguji setiap konsep serta teori dengan kenyataan melalui pengukuran serta angka serta menganalisi dengan bentuk data. Teknik dalam pengambilan data yang digunakaan adalah kuesioner yang berupakaan pernyataan-pernyataan yang kemudian disebarkan kepada responden yang berada di kecamatan Ilir Barat I dan menggunakan teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder serta menggunakan teknik analisis data yaitu uji intrumen, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier sederhana dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa sudut pandang konsumen berpengaruh signifikan terhadap jumlah pembelian minimum. Dari hasil tersebut dapat dilihat bahwa T-hitung hipotesis 0,454 > T-tabel 0,196 dengan tingkat signifikansi 0,065 dan faktor lain yang sangat signifikan berkaitan dengan ukuran sampel adalah psikologi dengan presentase minimal 81 persen dengan berkaitan dengan persepsi konsumen terhadap konsumsi makanan halal dan brand image pada masyarakat Ilir Barat I. Kata kunci : Faktor Keputusan Konsumen, Minat Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Faktor Keputusan Konsumen, Minat Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | BERLIANA SANTRI UTAMI 1930602195 |
Date Deposited: | 05 Oct 2023 03:27 |
Last Modified: | 05 Oct 2023 03:27 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/31383 |
Actions (login required)
View Item |