Anggela Pramisti, Hesty (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING (STUDI KASUS BSI KCP SUNGAI LILIN). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
COVER.pdf Download (197kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (165kB) | Preview |
|
Text
BAB I .pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II .pdf Restricted to Registered users only Download (415kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III .pdf Restricted to Registered users only Download (616kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV .pdf Restricted to Registered users only Download (709kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V .pdf Restricted to Registered users only Download (170kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (300kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk dan Kepercayaan Terhadap Peningkatan Loyalitas Nasabah Pengguna Mobile Banking di Bank Syariah Indonesia KCP Sungai Lilin secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan menggunakan metode kuantitatif, dengan menggunakan data primer. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari penyebaran kuesioner kepada responden. Populasi pada penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Sungai Lilin. Kemudian, sampel pada penelitian ini diambil menggunakan rumus Slovin. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini ada 76 responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji R², uji t, dan uji f. Hasil dari penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, serta Kualitas Produk dan Kepercayaan secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan, Loyalitas Nasabah, Mobile Banking
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Produk, Kepercayaan, Loyalitas Nasabah, Mobile Banking |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | HESTI ANGGELA PRAMISTI 1910603008 |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 08:21 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 08:21 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/33355 |
Actions (login required)
View Item |