PENGARUH HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECOND IMPORT DI PASAR LEMABANG PALEMBANG

Musyaffa, Muhammad Qori' (2023) PENGARUH HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECOND IMPORT DI PASAR LEMABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak (1).pdf

Download (81kB) | Preview
[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (150kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img]
Preview
Text
daftar pustaka (1).pdf

Download (162kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian pakaian second import di pasar Lemabang Palembang. Adapun yang menjadi masalah dalam penelitian ini “Bagaimana pengaruh harga dan gaya hidup Terhadap keputusan pembelian pakaian Second Import di pasar Lemabang Palembang ? Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik hair at al dengan jumlah 72 orang responden yang merupakan konsumen pakaian second import di pasar Lemabang Palembang. Pada penelitian ini data penelitian dikumpulkan dengan menyebar kuesioner kepada para konsumen yang telah membeli pakaian second import di Pasar Lemabang Palembang. Jenis data yang digunakan adalah primer dengan teknik analisis data menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung pada variabel harga sebesar 4,404 > 1,994 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05.dan juga Gaya hidup berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai thitung pada variabel gaya hidup sebesar 2,327 > 1,994 dan nilai signifikan sebesar 0,023 < 0,05.dan Secara simultan harga dan gaya hidup berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian dilihat dari nilai Fhitung sebesar 30,077 > dari ftabel sebesar 3,13. Dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: MUHAMMAD QORI MUSYAFFA 1930602243
Date Deposited: 15 Dec 2023 02:05
Last Modified: 15 Dec 2023 02:05
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/33430

Actions (login required)

View Item View Item