Haider, Ali (2023) Peran Manajemen Terhadap Strategi Pemasaran Pada Travel Umroh dan Haji PT. Sri Varia Wisata Palembang. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
Ali Haidar Cover.pdf Download (209kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak ali Haider.pdf Download (189kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (503kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II Ali Haidar.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III Ali Haider.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV Ali Haider.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V Ali Haider.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA Ali Haider.pdf Download (306kB) | Preview |
Abstract
PT. Sri Varia Wisata Palembang. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa salah satunya adalah Travel Umroh dan Haji PT. Sri Varia Wisata yang didirikan pada tahun 1987 dan merupakan anak perusahaan PT. Pusri yang tujuan utama nya adalah membantu dari kegiatan operasional perusahaan induk pada bidang pemberangkatan dan pembelian tiket karyawan, Seiring dengan perkembangan waktu PT. Sri Varia Wisata juga mengalami perkembangan yang pesat dimana perusahaan sudah memiliki bisnis operasional nya sendiri salah satunya adalah jasa Travel Umroh dan Haji. Dalam melakukan bisnisnya dan untuk mencapai tujuan maka perusahaan PT.Sri Varia Wisata memiliki manajemen yang berperan baik bagi perusahaan terutama dalam menjalankan strategi bisnis yang mereka kelolah. Strategi yang dilakukan manajemen salah satunya adalah menggunakan sistem bauran pemasaran 7p. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana peran Manajemen dan faktor pendukung ataupun penghambat bagi manajemen berperan terhadap strategi pemasaran. Penelitian ini dilakukan di kantor PT. Sri Varia Wisata Jl, May zen ,Kec Kalidoni ,Kota Palembang, Sumatera Selatan. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan kualitatif ,dan dengan sumber data primer dan sekunder yaitu dokumen dan wawancara dengan karyawan dan manajer PT. Sri Varia Wisata . Hasil penelitian ini menunjukan Peran manajemen terhadap strategi pemasaran sudah dilakukan dengan baik dengan menerapkan strategi menggunakan bauran pemasaran 7p, manejemen sudah bekerja dengan sangat baik dalam melakukan bisnis yang mereka lakukan dalam mengapai tujuan dari perusahaan. Manajemen berupaya penuh terhadap peluang yang tercipta memaksimalkan kinerja karyawan dengan mengikutsertakan semua staf karyawan dalam melkaukan promosi pada bisnis yang dikelola. Serta Faktor pendukung manajemen dalam melakukan bisnis adalah mendapatkan dukungan penuh dari atasan berupa fasilitas,dan modal sehingga strategi bisa dijalankan.Faktor penghambat manajemen berasal dari faktor eksternal seperti bencana wabah Covid-19 yang menyebabkan kendala bagi perusahaan dan manajemen
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Haji dan Umroh, Peran Manajemen, Strategi Pemasaran |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | ALI HAIDER 1920602075 |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 01:01 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 01:01 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34793 |
Actions (login required)
View Item |