PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG OPI JAKABARING

Rosada, Amrina (2024) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP PALEMBANG OPI JAKABARING. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER ERIS.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK ERIS.pdf

Download (15kB) | Preview
[img] Text
BAB 1 ERIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 ERIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 ERIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (386kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 ERIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (619kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 ERIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA ERIS.pdf

Download (242kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Word Of Mouth dan Lokasi terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Indonesia KCP Palembang OPI Jakabaring. Penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif. Metode Pengumpulan data ini mengguanakan Kuisioner. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan Rumus Slovin yang di dapat sebanyak 100 responden. Teknik pengujian instrumen penelitian ini mengunakan uji validitas dan uji reabilitas. Teknik pengujian asumsi klasik, dan pegujian hipotesis dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth (X1) berpengaruh positif terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada BSI KCP Palembang OPI Jakabaring, dengan nilai ) thitung > ttabel (2,455 >1,987). Variabel Lokasi (X2) thitung > ttabel (7,650 > 1,987) berpengaruh positif terhadap Keputusan Nasabah Menabung Pada BSI KCP Palembang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Keputusan Nasabah Menabung Pada BSI KCP Palembang OPI Jakabaring dipengaruhi secara positif oleh seluruh variabel yang berhubungan dengan Word Of Mouth (X1) dan Lokasi (X2).

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Nasabah Menabung, Lokasi, Word Of Mouth
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: AMRINA ROSADA 1920603042
Date Deposited: 13 Feb 2024 01:45
Last Modified: 13 Feb 2024 01:45
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35203

Actions (login required)

View Item View Item