Pratiwi, Jesica Weny (2023) PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK TABUNGAN WADIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC PALEMBANG SUDIRMAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Slideshow
Cover jesica.pdf Download (5MB) | Preview |
|
|
Slideshow
Abstrak jesica.pdf Download (5MB) | Preview |
|
Slideshow
Bab 1 jesica.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
||
Slideshow
Bab 2 jesica.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
||
Slideshow
Bab 3 jesica.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
||
Slideshow
Bab 4 jesica.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
||
Slideshow
Bab 5 jesica.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
||
|
Slideshow
Daftarpustaka jesica.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh mengenai keunggulan produk tabungan wadiah dan kualitas pelayanannya terhadap kepuasan nasabah pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang Sudirman. Untuk membantu menambahkan peningkatan terhadap produk tabungan wadiah dan menarik minat dalam meningkatkan jumlah nasabah, serta memahami kebutuhan maupun keinginan nasabah dalam memberikan kualitas juga pelayanan yang lebih baik untuk meningkatkan kepuasan pada nasabah. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden. Uji kualitas data yang digunakan seperti uji validitas dan uji reliabilitas, beberapa uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi (R2 ), serta uji hipotesis seperti uji regresi linier berganda, uji t dan uji f yang diolah dengan SPSS versi 25. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel keunggulan produk wadiah memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah secara parsial, dilihat dari t hitung > t tabel sebesar (5,751 > 1,984) yang dapat disimpulkan H1 diterima. Untuk variabel kualitas pelayanan juga memiliki pengaruh terhadap kepuasan secara parsial, dilihat dari t hitung > t tabel sebesar (5,344 > 1,984) maka dapat diimpulkan bahwa H2 diterima. Berdasarkan hasil dari uji simultan, variabel keunggulan produk wadiah dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara simultan terhadap kepuasan nasabah, dilihat dari f hitung > f tabel sebesar (99,992 > 3,09) maka dapat disimpulkan bahwa H3 diterima. Kata Kunci : Keunggulan Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keunggulan Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | JESICA WENY PRATIWI 1930603261 |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 01:07 |
Last Modified: | 23 Feb 2024 01:07 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/35430 |
Actions (login required)
View Item |