PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK (STUDI KASUS PADA USAHA KERIPIK "Sumber Rezeki" DI KABUPATEN PALI

Aristiani, Sherly Nurfia (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN PACKAGING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK (STUDI KASUS PADA USAHA KERIPIK "Sumber Rezeki" DI KABUPATEN PALI. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

Keputusan pembelian ialah suatu kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan dan mempergunakan barang yang ditawarkan oleh produsen.Keputusan pembelian juga dipengaruhi oleh adanya informasi mengenai produk melalui media sosial dan kemasan yang menarik.Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan memahami mengenai pengaruh media sosial dan kemasan terhadap keputusan pembelian keripik “Sumber Rezeki” dimana penelitian ini menggunkan rumus Hair,dkk karena populasi penelitian ini tidak diketahui dan sampel yang didapatkan 75 responden. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan metode yang digunakan untuk mengumpulkan data ialah dengan observasi dan kuesioner.Hasil penelitian yang diperoleh dari penelitian ini dengan perhitungan statistik dengan aplikasi Statistical Package for the Social Science (SPSS) hasilnya media sosial dan kemasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian keripik “Sumber Rezeki”. Kata Kunci: Sosial Media, Kemasan, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: kata kunci : sosial media, kemasan, keputusan pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: SHERLY NURFIA ARISTIANI 2010602003
Date Deposited: 17 Jul 2024 02:57
Last Modified: 17 Jul 2024 02:57
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39275

Actions (login required)

View Item View Item