PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH KC PALEMBANG

Oktavia, Kinanti (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH KC PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
Cover.pdf

Download (194kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (171kB)
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (641kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (404kB)

Abstract

Penelitian dalam skripsi ini dilatarbelakangi oleh pentingnya perusahaan yang bergerak dibidang jasa perbankan, di mana produk, pelayanan, dan kualitas hubungan yang baik memegang peran utama dalam memberikan kepuasan kepada para nasabahnya. Sebuah perusahaan atau lembaga keuangan syariah khususnya Bank Panin Dubai Syariah yang memiliki kualitas produk, kualitas pelayanan, dan relationhsip quality yang baik maka akan terciptanya suatu loyalitas nasabah, sehingga dapat mempengaruhi keberhasilan dan keberadaan Bank Syariah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sumber data yang digunakan adalah data primer, jumlah populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 2.856 responden. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner, teknik pengambilan sampel menggunakan dengan ketentuan 10%, skala pengukuran yang digunakan yaitu skala likert. Metode analisis dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), uji regresi linear berganda, uji hipotesis (uji t, uji f) dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (3) Relationship quality berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, (4) Secara simultan (bersama-sama) antara kualitas pelayanan, kualitas produk dan relationship quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Panin Dubai Syariah KC Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Relationship Quality, dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: KINANTI OKTAVIA 2020603151
Date Deposited: 26 Jul 2024 08:07
Last Modified: 26 Jul 2024 08:07
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39557

Actions (login required)

View Item View Item