PENGARUH SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN M-DIN BANK MUAMALAT KANTOR CABANG UTAMA PALEMBANG

Sari, Ulva (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN M-DIN BANK MUAMALAT KANTOR CABANG UTAMA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img] Text
COVER SKRIPSI ULVA SARI DS.pdf

Download (166kB)
[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI ULVA SARI DS.pdf

Download (223kB)
[img] Text
BAB 1 SKRIPSI ULVA SARI DS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 SKRIPSI ULVA SARI DS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 SKRIPSI ULVA SARI DS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (284kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 SKRIPSI ULVA SARI DS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 SKRIPSI ULVA SARI DS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI ULVA SARI DS.pdf

Download (196kB)

Abstract

ABSTRAK Pengaruh Service Quality dan Trust Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Dalam Menggunakan Layanan M-Din Bank Muamalat Kantor Cabang Utama Palembang ULVA SARI 2020603076 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality dan Trust Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Dalam Menggunakan Layanan M-Din Bank Muamalat Kantor Cabang Utama Palembang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis data primer yaitu melalui penyebaran kuesioner (angket) yang disebarkan kepada 327 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan jenis teknik accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) melalui analisis path diagram. Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa service quality tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, trust berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, service quality berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, trust berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah berpengaruh terhadap loyalitas nasabah, service quality berpengaruh terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi variabel kepuasan nasabah, dan trust berpengaruh terhadap loyalitas nasabah yang dimediasi variabel kepuasan nasabah. Kata Kunci: Service Quality, Trust, Loyalitas Nasabah, dan Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Service Quality, Trust, Loyalitas Nasabah, dan Kepuasan Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: ULVA SARI 2020603076
Date Deposited: 13 Aug 2024 01:47
Last Modified: 13 Aug 2024 01:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39917

Actions (login required)

View Item View Item