HAKIMAH, AMIRA ALIMAN (2021) ANALISIS STRATEGI PERIKLANAN BONEKAJUMBOJOGJA.ID MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
cover.pdf Download (72kB) | Preview |
|
Text
bab 1-5.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
|
Text
abstrak.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pus.pdf Download (111kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini berjudul Strategi Periklanan BonekajumboJogja.Id Melalui Media Sosial Instagram. Rumusan masalah dalam skripsi ini ada dua yaitu Bagaimana strategi periklanan yang dilakukan BonekajumboJogja.Id dan Seberapa efektif periklanan melalui media sosial Instagram. Adapun yang menjadi tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan BonekajumboJogja.Id untuk menarik minat pembeli dan untuk mengetahui seberapa efektif penggunaan media sosial Instagram dalam mengiklankan boneka jumbo jogja id. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, yang menjadi informan dalam penelitian ini adalah admin dan pemilik, serta 4 pelanggan dan follower BonekajumboJogja.Id. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahu strategi periklanan melalui media sosial Instagram yang dilakukan BonekajumboJogja.Id. Permasalahan yang dihadapi oleh pemilik BonekajumboJogja.Id ini awalnya adalah belum mengetahui bagamana cara mengiklankan produk mereka agar lebih dikenal oleh masyarakat. Hasil dari penelitian ini adalah peningkatan pengikut Instagram BonekajumboJogja.Id dan peningkatan penjualannya. Kata kunci : Strategi, Periklanan, Instagram
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Periklanan, Instagram |
Subjects: | Dakwah dan Komunikasi > Jurnalistik |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70202 - Jurnalistik |
Depositing User: | AMIRA ALIMAN HAKIMA 1710503001 |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 01:20 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 01:20 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40826 |
Actions (login required)
View Item |