Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan penjualan Usaha Sapi Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Kandang Sapi Al-Barokah Jl Sungai Sedapet 2 Kecamatan Sukarami Kelurahan Sukajaya Kota Palembang)

Putra, Cahaya Agung (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan penjualan Usaha Sapi Menurut Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Kandang Sapi Al-Barokah Jl Sungai Sedapet 2 Kecamatan Sukarami Kelurahan Sukajaya Kota Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
cover cahaya agung.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK cahaya agung.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1-5 cahaya agung.pdf

Download (477kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka cahaya agung.pdf

Download (183kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini memiliki tujuan yakni untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan usaha sapi pada kandang sapi Al-Barokah Jl Sungai Sedapet 2 Kecamatan Sukarami Kelurahan Sukajaya Kota Palembang dan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan apakah sudah sesuai dengan perspektif Ekonomi Islam. Penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research) yang merupakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sumber data yang diperoleh dari data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data meliputi observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarik kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa usaha sapi Al-Barokah menggunakan sistematika penjualan dengan melakukan penggemukan sapi, pemberian pakan berkualitas tinggi, serta pemantauan kesehatan secara rutin. Dan usaha sapi Al-Barokah telah menjalankan strategi pemasaran sesuai dengan karakteristik pemasaran syariah. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Penjualan, Ekonomi Islam

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Cahaya Agung Putra 2020602035
Date Deposited: 24 Oct 2024 08:52
Last Modified: 24 Oct 2024 08:52
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/41917

Actions (login required)

View Item View Item