PENGARUH LABEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (Studi Pada Masyarakat Perempuan di Kota Palembang)

Anisaa, Tiara (2024) PENGARUH LABEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (Studi Pada Masyarakat Perempuan di Kota Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER..pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (606kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (146kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mangetahui bagaimana pengaruh label halal, inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Somethinc pada masyarakat perempuan di kota Palembang. Variabel Label halal, inovasi produk dan harga yang merupakan variabel independen dan keputusan pembelian merupakan variabel dependen. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan alat pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner, menggunakan purposive sampling dengan responden sebanyak 80 yang termasuk kedalam karakteristik responden. Jenis data yang digunakan yaitu data primer serta teknik analisis data yang digunakan yaitu analisa outer model, analisa inner model, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil olah data yang telah dilakukan dalam penelitian ini, menunjukkan hasil bahwa (1) label halal tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk somehinc dengan nilai T-statistics sebesar 1.738 < 1.96 dan P-Value sebesar 0.082 > 0.05. (2) Inovasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk somehinc dengan nilai T-statistics sebesar 4.575 > 1.96 dan nilai P-Value sebesar 0.000 < 0.05. (3) Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Somethinc dengan nilai T-statistics sebesar 2.482 > 1.96 dan nilai P-Value sebesar 0.13 < 0.05. Sedangkan secara simultan (4) label halal, inovasi produk, dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk somethinc pada masyarakat perempuan di kota Palembang dengan nilai Fhitung 23.01 > Ftabel 2.72.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Harga, Inovasi Produk, Label Halal dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Tiara Anisaa -
Date Deposited: 06 Nov 2024 09:04
Last Modified: 06 Nov 2024 09:04
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/42291

Actions (login required)

View Item View Item