Anisaa, Tiara (2024) PENGARUH LABEL HALAL, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC (Studi Pada Masyarakat Perempuan di Kota Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
COVER..pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (253kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (294kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (166kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (606kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (64kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mangetahui bagaimana pengaruh label halal, inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk Somethinc pada masyarakat perempuan di kota Palembang. Variabel Label halal, inovasi produk dan harga yang merupakan variabel independen dan keputusan pembelian merupakan variabel dependen. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif dengan alat pengambilan data yang digunakan adalah kuesioner, menggunakan purposive sampling dengan responden sebanyak 80 yang termasuk kedalam karakteristik responden. Jenis data yang digunakan yaitu data primer serta teknik analisis data yang digunakan yaitu analisa outer model, analisa inner model, dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil olah data yang telah dilakukan dalam penelitian ini, menunjukkan hasil bahwa (1) label halal tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk somehinc dengan nilai T-statistics sebesar 1.738 < 1.96 dan P-Value sebesar 0.082 > 0.05. (2) Inovasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk somehinc dengan nilai T-statistics sebesar 4.575 > 1.96 dan nilai P-Value sebesar 0.000 < 0.05. (3) Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Somethinc dengan nilai T-statistics sebesar 2.482 > 1.96 dan nilai P-Value sebesar 0.13 < 0.05. Sedangkan secara simultan (4) label halal, inovasi produk, dan harga berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk somethinc pada masyarakat perempuan di kota Palembang dengan nilai Fhitung 23.01 > Ftabel 2.72.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Inovasi Produk, Label Halal dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | Tiara Anisaa - |
Date Deposited: | 06 Nov 2024 09:04 |
Last Modified: | 06 Nov 2024 09:04 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/42291 |
Actions (login required)
View Item |