ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA E-LEARNING MENGGUNAKAN METODE END-USER COMPUTING SATISFACTION (Studi Kasus: PT PLN (Persero) UP3 Palembang)

PUTRI LESTIANI, NIM. 13540115 (2019) ANALISIS KEPUASAN PENGGUNA E-LEARNING MENGGUNAKAN METODE END-USER COMPUTING SATISFACTION (Studi Kasus: PT PLN (Persero) UP3 Palembang). Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.

[img]
Preview
Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (27kB) | Preview

Abstract

Penggunaan e-learning pada PT PLN (Persero) UP3 Palembang ditinjau untuk mengukur tingkat kepuasan pengguna. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna e-learning dengan menggunakan pendekatan model kepuasan pengguna akhir komputer end-user computing satisfaction yang berfokus pada kepuasan pengguna yang mencakup lima dimensi; content, accuracy, format, ease of use, timeliness. Data dalam penelitian ini dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 79 responden terdiri atas pegawai di PT PLN (Persero) UP3 Palembang. Hasil dari penelitian ini adalah tingkat kepuasan pengguna e-learning sebesar 21,55% merasa sangat puas, 65,55% merasa puas, 12,02% merasa cukup puas, 0,85% merasa tidak puas, 0% merasa sangat tidak puas. Dari hasil penelitian ini sebagai masukan bagi PT PLN (Persero) UP3 Palembang khususnya untuk e-learning dikaitkan dengan lima variabel yang ada masih harus dan terus ditingkatkan lagi. Tingkat kepuasan pengguna akan mempengaruhi kesuksesan dalam penerapan e-learning. Kata Kunci: Analisis Kepuasan, E-Learning, EUCS.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: 600 Teknologi > Teknologi (umum), Ilmu Terapan
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 29 Aug 2019 04:58
Last Modified: 29 Aug 2019 04:58
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4387

Actions (login required)

View Item View Item