PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GRAB PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG

Jenelin, Celine (2025) PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GRAB PADA MAHASISWA FEBI UIN RADEN FATAH PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
COVER.pdf

Download (235kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB)
[img] Slideshow
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (906kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (325kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Layanan dan Promosi Penjualan terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Grab. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa UIN Raden Fatah Palembang. Pengambilan sampel menggunakan rumus slovin dengan teknik purposive sampling yaitu sejumlah 100 responden. Penelitian ini data yang digunakan ialah data primer, mengumpulkan data menggunakan kuesioner dan mengukurnya menggunakan skala likert. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa H1 harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan diterima, dilihat dari nilai T hitung > T tabel yaitu (2.047 > 1.661) sig. (0.043 < 0.05). H2 kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan diterima, dilihat dari nilai T hitung > T tabel yaitu (7.859 > 1.661) sig. (0.000 < 0.05). H3 promosi penjualan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan diterima, dilihat dari nilai T hitung > T tabel yaitu (2.814 > 1.661) sig. (0.006 < 0.05)

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Harga, Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, Transportasi, Grab
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Celine Jenelin 2020602047
Date Deposited: 09 Jul 2025 07:35
Last Modified: 09 Jul 2025 07:35
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/47767

Actions (login required)

View Item View Item