MUHARNI, INTAN (2017) STRATEGI HUMAS DALAM PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RS.ISLAM SITI KHADIJAH PALEMBANG. Other thesis, UIN raden Fatah Palembang.
Text
COVER.docx Download (238kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (16kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.docx Download (53kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.docx Download (17kB) |
|
Text
MOTO DAN PERSEMBAHAN.docx Download (15kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.docx Download (22kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (40kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (50kB) |
|
Text
BAB III.docx Download (427kB) |
|
Text
BAB V.docx Download (18kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (17kB) |
|
Text
BAB IV.docx Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menjelaskan strategi humas di RS. Islam Siti Khadijah Palembang. Dipilihnya RS. Islam Siti Khadijah, karena instansi ini merupakan rumah sakit dengan akreditasi paripurna dan sudah bertaraf nasional. Sebagai instansi yang bergerak di bidang kesehatan, RS. Islam Siti Khadijah memiliki visi dan misi yang harus dicapai. Humas RS. Islam Siti Khadijah menyadari untuk mencapai visi dan misi sebuah instansi dibutuhkan peran humas, Maka dari itu, skripsi yang dibuat oleh penulis dengan judul “Strategi Humas Dalam Peningkatan Mutu Pelayanan Di RS. Islam Siti Khadijah Palembang” ini digunakan untuk mengetahui bagaimana strategi humas dalam peningkatan mutu pelayanan. Kualitas merupakan inti kelangsungan hidup suatu instansi. Gerakan revolusi mutu melalui pendekatan manajemen mutu terpadu menjadi tuntutan yang tidak boleh terabaikan. Suatu pelayanan dikatakan baik oleh pasien, ditentukan oleh kenyataan apakah jasa yang diberikan bisa memenuhi kebutuhan pasien. Kepuasan dimulai dari penerimaan terhadap pasien dari pertama kali datang, sampai pasien meninggalkan rumah sakit. Humas merupakan manajemen yang unik, membantu dan memelihara jalur komunikasi. Menciptakan sebuah standar pelayanan merupakan kinerja humas. Maka jelas bahwa objek penelitiannya adalah pelaksanaan kinerja humas di RS. Islam Siti Khadijah Palembang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara kepada pihak humas, dokumentasi kegiatan, dan observasi . Analisis data mengunakan analisis data kualitatif, yaitu menggambarkan jelas dan lengkap. Berdasarkan indikator-indikator penilaian yang ada, maka,hasil penelitian menunjukan bahwa strategi humas di RS. Islam Siti Khadijah secara keseluruhan sudah sesuai dengan teori humas. Kata kunci : Strategi, Humas, Peningkatan, Mutu, Pelayanan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Mathematics |
Depositing User: | dakwah dan komunikasi |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 02:03 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 02:03 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4783 |
Actions (login required)
View Item |