NUR'AINI, RAHMAH (2019) KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SEGITIGA DAN SEGIEMPAT SISWA KELAS VII MTS DARUSSALAM OKU TIMUR. Diploma thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (908kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB V.pdf Download (33kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan pemahaman konsep siswa khususnya dalam memahami materi segitiga dan segiempat. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII sebanyak 24 orang. Metode penelitian penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan menganalis jawaban rata-rata siswa dari instrumen yang diberikan. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa soal tes tertulis dengan 7 soal dan 7 indikator pemahaman konsep matematika. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa soal-soal pemahaman matematika siswa jika dirata-ratakan dari keseluruhan mencapai 64% menandakan bahwa siswa kelas VII MTs Darussalam memiliki kemampuan segitiga dan segiempat pada kategori sedang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan pemahaman konsep siswa khususnya dalam memahami materi segitiga dan segiempat. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas VII sebanyak 24 orang. Metode penelitian penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan menganalis jawaban rata-rata siswa dari instrumen yang diberikan. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa soal tes tertulis dengan 7 soal dan 7 indikator pemahaman konsep matematika. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa soal-soal pemahaman matematika siswa jika dirata-ratakan dari keseluruhan mencapai 64% menandakan bahwa siswa kelas VII MTs Darussalam memiliki kemampuan segitiga dan segiempat pada kategori sedang. |
Subjects: | ?? L1 ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | fakultas tarbiyah dan keguruan |
Date Deposited: | 20 Jan 2020 06:47 |
Last Modified: | 20 Jan 2020 06:47 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/5894 |
Actions (login required)
View Item |