STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DIMASA PANDEMI COVID-19 PALEMBANG

AL FARUQ, MUHAMMAD UMAR (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK DIMASA PANDEMI COVID-19 PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (562kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (278kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DPUSTAKA.pdf

Download (31kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (26kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Melia Sehat Sejahtera Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Dimasa Pandemi Covid-19 Palembang. Dikarenakan, semakin mewabahnya virus covid-19 di indonesia khususnya di kota palembang, maka penjualan produk kesehatan juga akan semakin meningkat. Hal ini menjadi perhatian penuh bagi PT. Melia Sehat Sejahtera dalam memaksimalkan strategi yang akan membantu perusahaan, dalam meningkatkan penjualan produk. Di samping itu, persaingan antar perusahaan juga manjadi perhatian perusahaan. Oleh karenanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi apa yang digunakan PT. Melia Sehat Sejahtera dalam meningkatkan penjualan produk dimasa pandemi saat ini. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan mengumpulkan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menggunakan strategi komunikasi pemasaran yang berasal dari teori AIDDA. Teori AIDDA ini merupakan kepanjangan dari Attention (Perhatian), Interest (Rasa tertarik/Minat), Desire (Hasrat/Keinginan), Decission (Keputusan) dan Action (Tindakan). Teori AIDDA yang diaplikasikan PT. Melia Sehat Sejahtera menunjukkan keberhasilan karena terdapat peningkatkan jumlah penjualan produk dimasa pandemi covid-19 di kota palembang ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Strategi komunikasi pemasaran, PT. Melia Sehat Sejahtera, Teori AIDDA.
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi Penyiaran Islam
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70233 - Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 12 Apr 2022 03:01
Last Modified: 12 Apr 2022 03:01
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20175

Actions (login required)

View Item View Item