UMAYA, MARLIANA (2022) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “ PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL “ DI TRANS TV TENTANG PENCEGAHAN VIRUS CORONA TERHADAP SIKAP KARYAWAN KLINIK KECANTIKAN AMAZE SKIN CARE PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (243kB) | Preview |
|
Text
2.pdf Restricted to Registered users only Download (259kB) |
||
|
Text
3.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
4.pdf Download (756kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (13kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
KOVER.pdf Download (86kB) | Preview |
Abstract
Media massa diyakini mempunyai kekuatan yang maha dahsyat untuk mempengaruhi sikap dan perilaku masyarakat. Bahkan media massa dapat mengarahkan masyarakat seperti apa yang akan dibentuk di masa yang akan datang. Media massa mampu mengarahkan, membimbing, dan mepengaruhi kehidupan di masa kini dan masa datang.1 Media massa dijadikan sebagai sarana yang membawa pesan dari individu ke individu maupun ke khalayak, kebanyakan para ahli teori menganggap media massa sebagai wahana yang netral untuk memuat pesan dengan adanya media massa maka terjalinlah komunikasi massa yang merupakan proses dimana organisasi media memproduksi dan menyebarkan pesan kepada publik secara luas dan sisi lain merupakan proses dimana pesan tersebut dicari, digunakan dan dikonsumsi oleh audience. 2
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IKLAN LAYANAN MASYARAKAT |
Subjects: | Dakwah dan Komunikasi > Jurnalistik |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70202 - Jurnalistik |
Depositing User: | UPT PERPUSTAKAAN #3 |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 03:14 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 03:14 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20343 |
Actions (login required)
View Item |