PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “ PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL “ DI TRANS TV TENTANG PENCEGAHAN VIRUS CORONA TERHADAP SIKAP KARYAWAN KLINIK KECANTIKAN AMAZE SKIN CARE PALEMBANG

UMAYA, MARLIANA (2022) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “ PROTOKOL KESEHATAN NEW NORMAL “ DI TRANS TV TENTANG PENCEGAHAN VIRUS CORONA TERHADAP SIKAP KARYAWAN KLINIK KECANTIKAN AMAZE SKIN CARE PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (243kB) | Preview
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (756kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (86kB) | Preview

Abstract

Media massa diyakini mempunyai kekuatan yang maha dahsyat untuk mempengaruhi sikap dan perilaku masyarakat. Bahkan media massa dapat mengarahkan masyarakat seperti apa yang akan dibentuk di masa yang akan datang. Media massa mampu mengarahkan, membimbing, dan mepengaruhi kehidupan di masa kini dan masa datang.1 Media massa dijadikan sebagai sarana yang membawa pesan dari individu ke individu maupun ke khalayak, kebanyakan para ahli teori menganggap media massa sebagai wahana yang netral untuk memuat pesan dengan adanya media massa maka terjalinlah komunikasi massa yang merupakan proses dimana organisasi media memproduksi dan menyebarkan pesan kepada publik secara luas dan sisi lain merupakan proses dimana pesan tersebut dicari, digunakan dan dikonsumsi oleh audience. 2

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Jurnalistik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70202 - Jurnalistik
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 22 Apr 2022 03:14
Last Modified: 22 Apr 2022 03:14
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20343

Actions (login required)

View Item View Item