PUTRI, NOVIANA ELSHA (2022) PENGARUH PROFIT SHARING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, NILAI NASABAH, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (188kB) | Preview |
|
Text
BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (551kB) | Request a copy |
||
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (490kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (558kB) | Request a copy |
||
|
Text
BAB V.pdf Download (195kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (823kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (425kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh profit sharing, corporate social responsibility, nilai nasabah dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang diukur menggunakan skala likert. Jumlah sampel sebanyak 100 responden, menggunakan teknik nonprobability dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data meliputi: pengujian validitas, realibilitas, asumsi klasik (Pengujian normalitas, multikolinearitas dan heterokedastisitas), analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis (uji t dan f) serta koefisien determinasi. Hasil penelitian yang dilakukan menggunakan SPSS Versi 23 menunjukan: (1) variabel profit sharing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang, (2) Variabel corporate social responsibility tidak terdapat pengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang, (3)Variabel nilai nasabah tidak terdapat pengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang, (4) Variabel relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Profit Sharing, Corporate Social Responsibility, Nilai Nasabah, Relationship Marketing, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | NOVIANA ELSHA PUTRI 1830603225 |
Date Deposited: | 29 Dec 2022 02:14 |
Last Modified: | 29 Dec 2022 02:14 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24318 |
Actions (login required)
View Item |