PENGARUH PROFIT SHARING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, NILAI NASABAH, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG

PUTRI, NOVIANA ELSHA (2022) PENGARUH PROFIT SHARING, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, NILAI NASABAH, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SUMSEL BABEL SYARIAH KANTOR CABANG PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER SKRIPSI.pdf

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (558kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (195kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (823kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (425kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh profit sharing, corporate social responsibility, nilai nasabah dan relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang diukur menggunakan skala likert. Jumlah sampel sebanyak 100 responden, menggunakan teknik nonprobability dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data meliputi: pengujian validitas, realibilitas, asumsi klasik (Pengujian normalitas, multikolinearitas dan heterokedastisitas), analisis regresi linear berganda, pengujian hipotesis (uji t dan f) serta koefisien determinasi. Hasil penelitian yang dilakukan menggunakan SPSS Versi 23 menunjukan: (1) variabel profit sharing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang, (2) Variabel corporate social responsibility tidak terdapat pengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang, (3)Variabel nilai nasabah tidak terdapat pengaruh terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang, (4) Variabel relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah pada Bank Sumsel Babel Syariah Kantor Cabang Palembang.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Profit Sharing, Corporate Social Responsibility, Nilai Nasabah, Relationship Marketing, Loyalitas Nasabah
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: NOVIANA ELSHA PUTRI 1830603225
Date Deposited: 29 Dec 2022 02:14
Last Modified: 29 Dec 2022 02:14
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/24318

Actions (login required)

View Item View Item