Rahmasari, Cindi (2024) Pengaruh Personal Approach Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kain Jumputan Pelangi Di Toko Wiyah Mulyadi Palembang. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.
|
Text
Cover.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (424kB) | Preview |
|
Text
Bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (447kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (392kB) | Request a copy |
||
Text
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) | Request a copy |
Abstract
Abstrak Penelitian ini dilatar belakangi secara garis besar maksud dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh personal approach dan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen produk kain jumputan pelangi di toko Wiyah Mulyadi Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, menggunakan data primer dan sekunder. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari data kuisioner responden, sedangkan data sekunder dihasilkan dari buku, jurnal, dan penelitian terdahulu. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung toko Wiyah Mulyadi Palembang, sampel dari penelitian ini diambil melalui pendekatan metode purposive sampling dengan kriteria pengunjung atau pembeli produk kain jumputan pelangi di toko Wiyah Mulyadi Palembang. Jumlah sampel yang digunakan penelitian ini yaitu 55 responden yang didapat melalui rumus Hair, et, al. Teknik pengujian instrumen ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel personal approach tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk kain jumputan pelangi di toko Wiyah Mulyadi Palembang. Maka dapat diartikan, kegiatan personal approach bukan menjadi faktor dari kepuasan konsumen produk kain jumputan pelangi di toko Wiyah Mulyadi Palembang. Variabel penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk kain jumputan pelangi di toko Wiyah Mulyadi Palembang. Artinya, Penetapan Harga sangat penting dalam kepuasan konsumen karena dengan penetapan harga yang tepat akan menaikkan volume penjualan di toko Wiyah Mulyadi Palembang Kata kunci : Personal Approach, Penetapan Harga, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal Approach, Penetapan Harga, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | Cindi Rahmasari - |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 01:46 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 01:46 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34873 |
Actions (login required)
View Item |