Pengaruh Personal Approach Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kain Jumputan Pelangi Di Toko Wiyah Mulyadi Palembang

Rahmasari, Cindi (2024) Pengaruh Personal Approach Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Kain Jumputan Pelangi Di Toko Wiyah Mulyadi Palembang. Undergraduate Thesis thesis, Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (424kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy

Abstract

Abstrak Penelitian ini dilatar belakangi secara garis besar maksud dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana pengaruh personal approach dan penetapan harga terhadap kepuasan konsumen produk kain jumputan pelangi di toko Wiyah Mulyadi Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif, menggunakan data primer dan sekunder. Data primer pada penelitian ini dihasilkan dari data kuisioner responden, sedangkan data sekunder dihasilkan dari buku, jurnal, dan penelitian terdahulu. Populasi dari penelitian ini adalah pengunjung toko Wiyah Mulyadi Palembang, sampel dari penelitian ini diambil melalui pendekatan metode purposive sampling dengan kriteria pengunjung atau pembeli produk kain jumputan pelangi di toko Wiyah Mulyadi Palembang. Jumlah sampel yang digunakan penelitian ini yaitu 55 responden yang didapat melalui rumus Hair, et, al. Teknik pengujian instrumen ini menggunakan uji validitas dan reabilitas, sedangkan teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel personal approach tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk kain jumputan pelangi di toko Wiyah Mulyadi Palembang. Maka dapat diartikan, kegiatan personal approach bukan menjadi faktor dari kepuasan konsumen produk kain jumputan pelangi di toko Wiyah Mulyadi Palembang. Variabel penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen produk kain jumputan pelangi di toko Wiyah Mulyadi Palembang. Artinya, Penetapan Harga sangat penting dalam kepuasan konsumen karena dengan penetapan harga yang tepat akan menaikkan volume penjualan di toko Wiyah Mulyadi Palembang Kata kunci : Personal Approach, Penetapan Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Personal Approach, Penetapan Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Cindi Rahmasari -
Date Deposited: 02 Feb 2024 01:46
Last Modified: 02 Feb 2024 01:46
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/34873

Actions (login required)

View Item View Item