“PENGARUH IKLAN TELEVISI SHAMPOO SARIAYU HIJAB HAIR CARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MUSLIMAH BERHIJAB DI KELURAHAN PAHLAWAN KECAMATAN KEMUNING”

Lestari, Mira (2016) “PENGARUH IKLAN TELEVISI SHAMPOO SARIAYU HIJAB HAIR CARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MUSLIMAH BERHIJAB DI KELURAHAN PAHLAWAN KECAMATAN KEMUNING”. Other thesis, UIN raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (216kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (501kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (284kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (499kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
6.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10.pdf

Download (489kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.pdf

Download (259kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care terhadap keputusan pembelian konsumen pada muslimah berhijab di Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning. Latar belakang penelitian ini adalah iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan pengambilan sampel menggunakan kuesiner yang berisi pernyataan. Dari data yang diperoleh kemudian di analisis dengan menggunakan regresi linier sederhana. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian konsumen dan variabel bebasnya adalah iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care. Hasil analiABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care terhadap keputusan pembelian konsumen pada muslimah berhijab di Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning. Latar belakang penelitian ini adalah iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan pengambilan sampel menggunakan kuesiner yang berisi pernyataan. Dari data yang diperoleh kemudian di analisis dengan menggunakan regresi linier sederhana. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian konsumen dan variabel bebasnya adalah iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care. Hasil analisis menemukan bahwa iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada muslimah berhijab di Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning. Kata kunci: Iklan shampoo, keputusan, pembelian, konsumen sis menemukan bahwa iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada muslimah berhijab di Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning. Kata kunci: Iklan shampoo, keputusan, pembelian, konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Divisions: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Mathematics
Depositing User: dakwah dan komunikasi
Date Deposited: 31 Oct 2019 08:24
Last Modified: 31 Oct 2019 08:24
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4692

Actions (login required)

View Item View Item