Lestari, Mira (2016) “PENGARUH IKLAN TELEVISI SHAMPOO SARIAYU HIJAB HAIR CARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MUSLIMAH BERHIJAB DI KELURAHAN PAHLAWAN KECAMATAN KEMUNING”. Other thesis, UIN raden Fatah Palembang.
|
Text
1.pdf Download (216kB) | Preview |
|
|
Text
2.pdf Download (501kB) | Preview |
|
|
Text
3.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
4.pdf Download (499kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
6.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
7.pdf Download (110kB) | Preview |
|
|
Text
8.pdf Download (147kB) | Preview |
|
|
Text
9.pdf Download (144kB) | Preview |
|
|
Text
10.pdf Download (489kB) | Preview |
|
|
Text
11.pdf Download (259kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care terhadap keputusan pembelian konsumen pada muslimah berhijab di Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning. Latar belakang penelitian ini adalah iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan pengambilan sampel menggunakan kuesiner yang berisi pernyataan. Dari data yang diperoleh kemudian di analisis dengan menggunakan regresi linier sederhana. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian konsumen dan variabel bebasnya adalah iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care. Hasil analiABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care terhadap keputusan pembelian konsumen pada muslimah berhijab di Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning. Latar belakang penelitian ini adalah iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan pengambilan sampel menggunakan kuesiner yang berisi pernyataan. Dari data yang diperoleh kemudian di analisis dengan menggunakan regresi linier sederhana. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian konsumen dan variabel bebasnya adalah iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care. Hasil analisis menemukan bahwa iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada muslimah berhijab di Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning. Kata kunci: Iklan shampoo, keputusan, pembelian, konsumen sis menemukan bahwa iklan televisi shampoo sariayu hijab hair care berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada muslimah berhijab di Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning. Kata kunci: Iklan shampoo, keputusan, pembelian, konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum) |
Divisions: | Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Mathematics |
Depositing User: | dakwah dan komunikasi |
Date Deposited: | 31 Oct 2019 08:24 |
Last Modified: | 31 Oct 2019 08:24 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4692 |
Actions (login required)
View Item |