HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN DENGAN LOYALITAS CUSTOMER (Studi Komunikasi Pemasaran Tentang Kualitas Layanan Pada PT. MENARA POETRA dengan Loyalitas Customer)

Prakasha, Poetra (2019) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN DENGAN LOYALITAS CUSTOMER (Studi Komunikasi Pemasaran Tentang Kualitas Layanan Pada PT. MENARA POETRA dengan Loyalitas Customer). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN AWAL.pdf

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (753kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (609kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf

Download (401kB) | Preview
[img] Text
Skripsi keseluruhan.docx

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: 300 Ilmu sosial, Sosiologi dan Antropologi > 300 Ilmu Sosial (Umum)
Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Politik
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan > 70201 - Ilmu Komunikasi
Depositing User: UPT Perpustakaan Pusat
Date Deposited: 11 Oct 2021 01:38
Last Modified: 11 Oct 2021 01:38
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/15515

Actions (login required)

View Item View Item