HABIBI, Muhammad (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS DAN SERTIFIKAT HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING CABANG DI KOTA PALEMBANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MUSLIM DI KOTA PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
1.pdf Download (779kB) | Preview |
|
|
Text
3.pdf Download (404kB) | Preview |
|
|
Text
4.pdf Download (625kB) | Preview |
|
|
Text
5.pdf Download (2MB) | Preview |
|
|
Text
abstrak.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
dpustaka.pdf Download (340kB) | Preview |
|
|
Text
kover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
2.pdf Download (841kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empris pengaruh religiusitas dan sertifikat halal terhadap keputusan pembelian. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa muslim di kota palembang yang pernah melakukan pembelian makanan di restoran makanan cepat saji Burger King Cabang Di Kota Palembang. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 50 orang terdiri dari berbagai macam latar belakang Universitas dan usia. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu SPSS versi 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa religiusitas berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu sertifikat halal juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya religiusitas dan sertifikat halal mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Religiusitas, Sertifikat Halal Terhadap Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 29 Dec 2021 03:45 |
Last Modified: | 29 Dec 2021 03:45 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/18868 |
Actions (login required)
View Item |