Sutisna, Sutisna (2021) PENGARUH RELIGIUSITAS, PERSEPSI ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG PEMBANTU PALEMBANG VETERAN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.
Text
1.pdf Download (299kB) |
|
Text
2.pdf Download (261kB) |
|
Text
3.pdf Download (261kB) |
|
Text
4.pdf Download (482kB) |
|
Text
5.pdf Download (39kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (30kB) |
|
Text
DPUSTAKA.pdf Download (107kB) |
|
Text
KOVER.pdf Download (31kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Religiusitas, Persepsi Atribut Produk dan Persepsi Nilai terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran. Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif dan sampel yang digunakan sebanyak 100 Responden dengan menggunakan teknik sampling isidental dengan populasi sebanyak 29.040 nasabah. Metode pengumpulan data yang digunakan penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah Bank Syariah Indonesia kantor cabang pembantu Palembang Veteran. Metode analisis nya menggunakan analisis regresi berganda. Variabel penelitian terdiri dari variabel bebas dan variabel terikat, Variabel bebas 1.Religiusitas 2.Persepsi Atribut Produk 3.Persepsi Nilai sedangkan Variabel terikat yaitu Loyalitas nasabah. Hasil penelitian ini menunjukkan Religiusitas (X1) berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran dengan nilai thitung 5,082 dan ttabel 1.984 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, Persepsi Atribut Produk (X2) berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran dengan nilai thitung 2,438 dan ttabel 1.984 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, Persepsi Nilai (X3) berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran dengan nilai thitung 3,941 dan ttabel 1.984 dan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05, Artinya Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Religiusitas, Persepsi Atribut Produk dan Persepsi Nilai berpengaruh terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pembantu Palembang Veteran.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 12 Jan 2022 04:32 |
Last Modified: | 12 Jan 2022 04:32 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/19004 |
Actions (login required)
View Item |