PENGARUH DISAIN LOGO KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG KFC KEC. LEMABANG PALEMBANG)

HADIYANTO, AKHMAD NUR (2021) PENGARUH DISAIN LOGO KFC TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA PENGUNJUNG KFC KEC. LEMABANG PALEMBANG). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.pdf

Download (449kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (599kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DPUSTAKA.pdf

Download (370kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (321kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas disain logo KFC yang berperan penting terhadap daya tarik minat beli konsumen. Disain logo KFC terdiri dari beberapa indikator yang memiliki nilai correlation pearson0.245, 0.563, 0.585, 0.699, 0.665, 0.781, 0.665, 0.781 dan minat beli konsumen 0.604, 0.626, 0.589, 0.708, 0.718, 0.798, 0.718, 0.798 nilai dari correlation pearsondengan R tabel 0.2199 yang menjadikan kedua variabel valid. Selain itu, hasil dari nilai cronbach’s alpha menunjukan variabel X (disain logo KFC) 0.757 > 0.60 dan variabel Y (minat beli konsumen) 0.846 > 0.60 hasilnya kedua variabel lebih tinggi dari pada nilai dasar. Tujuan penelitian iniialah untuk mengetahui dari disain logo yang dibuat suatu produk dapat memberikan pesan secara visual yang nantinya menjadi tolak ukur suatu konsumen untuk membeli suatu produk. Melalui hal ini, membuat penulis tertarik untuk mengangkat penelitian dengan judul “Pengaruh Disain Logo KFC Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pengunjung KFC Kec. Lemabang Palembang”. Terdapat 3 hal yang menjadi pokok permasalahan, adapun permasalahan yang pertama, keberadaan disain logo KFC sebagai komunikasi visual, kedua tingkat beli konsumen terhadap desain logo KFC, serta ketiga pengaruh disain logo terhadap tingkat beli konsumen di KFC Cab. Lemabang Palembang. Metode penelitian yang digunkan Kuantitatif Deskriptif. Data yang diperoleh dilakukan dengan menggunakan metode wawancara dan angket. Melalui hasil penelitian menunjukan bahwa keberadaan disain logo sangat penting untuk menjadi tolak ukur konsumen. Dari variabel dari X1 yakni “disain logo” berpengaruh posotif terhadap Y1 “minat beli konsumen” sebesar 52%. hasil yang didapat dari hasil perhitungankorelasi product moment diperoleh nilai r hitung 0,529 > r tabel 0,2199 dan taraf signifikasi 0,05 maka Ha diterima dan Ho ditolak sehingga terdapat kesimpulan yakni adanya pengaruh secara signifikan antara pengaruh disain logo KFC terhadap minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Disain Logo, KFC, Minat Beli Konsumen
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Jurnalistik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70202 - Jurnalistik
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 20 Apr 2022 07:37
Last Modified: 20 Apr 2022 07:37
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20292

Actions (login required)

View Item View Item