Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use dan Perceived Credibility Terhadap Penggunaan Aplikasi BSI Mobile Pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang simpang Patal (Studi Pada Masa Pandemi Covid-19)

Muslima, Tri Wahyu (2022) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use dan Perceived Credibility Terhadap Penggunaan Aplikasi BSI Mobile Pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang simpang Patal (Studi Pada Masa Pandemi Covid-19). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN JUDUL.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB I.pdf

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II.pdf

Download (731kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III.pdf

Download (565kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV.pdf

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V & DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, dan Perceived Credibility terhadap Penggunaan Aplikasi BSI Mobile Pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang Simpang Patal (Studi Pada Masa Pandemi Covid-19) Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use dan perceived credibility terhadap penggunaan aplikasi BSI Mobile pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang Simpang Patal (Studi Pada Masa Pandemi covid-19). Jenis penelitian ini tergolong kedalam penelitian kuantitatif dengan objek penelitian Bank Syariah Indonesia KC Palembang Simpang Patal. Dalam penelitian ini diambil 122 sampel dari 4.723 populasi yang menggunakan aplikasi BSI Mobile pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang Simpang Patal. Dengan metode pengambilan sampel purposive sampling agar data yang diperoleh lebih akurat. Data yang digunakan merupakan data primer yang diambil langsung dari objek penelitian. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan alat bantu software SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use dan Perceived Credibility berpengaruh secara positif terhadap penggunaan aplikasi BSI Mobile pada Bank Syariah Indonesia KC Palembang Simpang Patal (Studi Pada Masa Pandemi Covid-19). Kata Kunci : Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Perceived Credibility, Penggunaan, BSI Mobile, Covid-19.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 61206 - Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: TRI WAHYU MUSLIMA
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:30
Last Modified: 30 Nov 2022 02:30
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23813

Actions (login required)

View Item View Item