PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN 212 MART MUHAJIRIN

FIKRUL, M. ANGGA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOSI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN 212 MART MUHAJIRIN. Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
COVER M. ANGGA FIKRUL.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK M. ANGGA FIKRUL.pdf

Download (893kB) | Preview
[img] Text
BAB I M. ANGGA FIKRUL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II M. ANGGA FIKRUL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III M. ANGGA FIKRUL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV M. ANGGA FIKRUL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V M. ANGGA FIKRUL.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA M. ANGGA FIKRUL.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN M. ANGGA FIKRUL.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pertumbuhan perekonomian dan perkembangan zaman khususnya di Indonesia telah semakin modern, berdampak pada pergeseran budaya berbelanja masyarakat di Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya perubahan gaya hidup masyarakat yang dahulu berbelanja di pasar tradisional, namun pada saat ini masyarakat Indonesia lebih suka dan memilih berbelanja di pasar modern seperti supermarket, minimarket, dan lain-lain. Perilaku konsumen tersebut merupakan faktor yang dapat memicu berkembangnya bisnis retail modern di Indonesia. Salah satu retail yang ada di Indonesia yaitu 212 Mart, faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian salah satunya adalah store atmosphere, promosi, dan kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, promosi, dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian konsumen 212 Mart Muhajirin. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner yang menggunakan skala likert. Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik insidental sampling dengan jumlah 85 sampel. Dengan menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Store Atmosphere, Promosi, Kepercayaan, Keputusan Pembelian Konsumen, 212 Mart Muhajirin

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Store Atmosphere, Promosi, Kepercayaan, Keputusan Pembelian Konsumen, 212 Mart Muhajirin
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: M. ANGGA FIKRUL
Date Deposited: 30 Nov 2022 02:29
Last Modified: 30 Nov 2022 02:29
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/23816

Actions (login required)

View Item View Item