PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KOTA PALEMBANG

Puspita Oktarianti, Gita (2024) PENGARUH HARGA, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DI KOTA PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img] Text
new Skripsi Gita FIX 2-1.pdf

Download (233kB)
[img] Text
new Skripsi Gita FIX 2-101-102.pdf

Download (239kB)
[img] Text
new Skripsi Gita FIX 2-103-107.pdf

Download (495kB)
[img] Text
new Skripsi Gita FIX 2-26-39.pdf

Download (756kB)
[img] Text
new Skripsi Gita FIX 2-40-66.pdf

Download (899kB)
[img] Text
new Skripsi Gita FIX 2-67-80.pdf

Download (692kB)
[img] Text
new Skripsi Gita FIX 2-81-100.pdf

Download (680kB)
[img] Text
new Skripsi Gita FIX 2-9-10.pdf

Download (393kB)

Abstract

Setiap tahun industri kosmetik dalam dan luar negeri terus mengalami perkembangan, karena perkembangan tersebut tanpa disadari telah memunculkan sebuah persaingan dalam dunia bisnis. Dipilihnya Wardah sebagai objek penelitian karena Wardah merupakan pelopor merek halal dari produk kecantikan pertama di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga, iklan dan kualitas Produk terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kota Palembang. Populasi pada penelitian ini adalah mahasisiwi UIN Raden Fatah Palembang angkatan 2020-2022 yang dipilih dengan metode purposive sampling, sehingga total sampel yang didapatkan adalah 100 responden. penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan hipotesis. Pengujian hipotesis dengan menggunakan uji asumsi klasik dengan alat SPSS 26 Penelitian ini menerima dua dari empat hipotesis, yaitu harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kota Palembang, iklan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kota Palembang, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kota Palembang dan secara simultan harga, iklan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Kota Palembang. Kata Kunci: Harga, Iklan, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: GITA PUSPITA OKTARIANTI 2010602029
Date Deposited: 27 May 2024 02:40
Last Modified: 27 May 2024 02:40
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/37073

Actions (login required)

View Item View Item