PENGARUH CITA RASA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI SERUPUT PALEMBANG

Amalia, Zahara (2024) PENGARUH CITA RASA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI SERUPUT PALEMBANG. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACT.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (191kB) | Preview
[img] Slideshow
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (588kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (281kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB) | Request a copy
[img] Slideshow
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK PENGARUH CITA RASA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI SERUPUT PALEMBANG ZAHARA AMALIA 2030602226 zaharaamalia16@gmail.com Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cita Rasa dan Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Kedai Kopi Seruput Palembang yang didasari oleh fenomena yang ada yaitu Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki tingkat konsumsi dan produksi kopi terbesar terutama tingginya tingkat produksi kopi di Provinsi Sumatera Selatan sehingga hal inilah yang menjadi pendorong munculnya tempat-tempat yang menyajikan olahan kopi seperti kedai kopi khususnya yang berada di Kota Palembang. Jenis pada penelitian ini yaitu bersifat kuantitatif dan dilakukan pengambilan sample sebanyak 75 responden. Pada penelitian ini dilakukan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner menggunakan selembaran yang berisi pernyataan dan pilihan jawaban dari pernyataan. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan beberapa uji diantaranya, uji asumsi klasik yang didalamnya terdiri dari uji normalitas data, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji t dan uji f dan koefesien determinasi (R square) yang dikelola berdasarkan olah data dengan aplikasi SPSS versi 20. Hasil penelitian yang telah dilakukan dengan berbagai uji menunjukkan bahwa Cita Rasa dan Store Atmosphere berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen pada Kedai Kopi Seruput Palembang. Kata Kunci : Cita Rasa, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: ZAHARA AMALIA 2030602226
Date Deposited: 08 Aug 2024 02:31
Last Modified: 08 Aug 2024 02:31
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/39496

Actions (login required)

View Item View Item