Pengaruh Harga, Trend Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pakaian Muslimah Di Aplikasi Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang)

Astria, Yuyun (2023) Pengaruh Harga, Trend Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Pakaian Muslimah Di Aplikasi Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang). Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
COVER-dikompresi.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak-dikompresi.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI-dikompresi.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I-dikompresi.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II-dikompresi.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III-dikompresi.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV-dikompresi.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V-dikompresi.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA-dikompresi.pdf

Download (45kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Harga, Trend, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variabel bebas yaitu Harga, Trend, dan Kualitas Produk. Variabel terikat berupa Minat Beli. Objek pada penelitian ini adalah mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang pengguna Aplikasi Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, teknik pengumpulan sampel menggunakan rumus Hairs. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 108 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda menggunakan program SPSS 26. Berdasarkan Hasil uji t Harga berpengaruh dan signifikan terhadap Minat beli di terlihat dari hasil uji t diperoleh nilai t hitung sebesar -3,436 artinya -t hitung < -ttabel 1,983 dan nilai signifikan 0,001 < 0,05. Kemudian Trend berpengaruh dan signifikan terhadap Minat beli terlihat dari hasil uji t diperoleh nilai t hitung sebesar 6,026 artinya t hitung > ttabel 1,983 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Lalu Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Minat Beli terlihat dari hasil uji t diperoleh nilai t hitung sebesar 2,933 artinya t hitung > ttabel 1,983 dan signifikan 0,004 < 0,05. Kata kunci : Harga, Trend Mode, Kualitas Produk, dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Harga, Trend Mode, Kualitas Produk, dan Minat Beli.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: Yuyun Astria -
Date Deposited: 02 Sep 2024 07:21
Last Modified: 02 Sep 2024 07:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/40868

Actions (login required)

View Item View Item