Rini Widya, NIM. 1526100132 (2018) PENGARUH PRODUK TABUNGAN SIMPATIK DAN LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KC. SIMPANG PATAL PALEMBANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH.
|
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (560kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (210kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (284kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (786kB) | Preview |
Abstract
Loyalitas nasabah bagi suatu perbankan dianggap sangat penting untuk menjaga kelangsungan usahanya maupun kelangsungan kegiatan usahanya. Loyalitas nasabah dalam menggunakan jasa yang ditawarkan bisa dijadikan sebagai bahan masukan bagi pihak perbankan demi untuk meningkatkan produk serta layanan yang ditawarkan. Melalui produk dan layanan dapat meningkatkan kepuasan nasabah sehingga nasabah akan melanjutkan transaksi dengan perbankan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk dan layanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Syariah Mandiri KC. Simpang Patal Palembang. Dengan menggunakan path analysis hasil penelitian menunjukkan bahwa produk dan layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen dengan nilai signifikan 0,000<0,1. Produk dan layanan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah nilai signifikan 0,000<0,1. Kepuasan nasabah memediasi antara pengaruh produk dan layanan terhadap loyalitas nasabah nilai signifikan 0,000<0,1. Kata kunci: Produk Tabungan BSM, Layanan, Kepuasan, Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | ?? HG ?? |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | UPT Perpustakaan Pusat |
Date Deposited: | 28 Aug 2019 01:01 |
Last Modified: | 28 Aug 2019 01:01 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4361 |
Actions (login required)
View Item |