PENGARUH HARGA, KEAMANAN, ULASAN PRODUK DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG

Mila Sari, NIM : 1646200144 PENGARUH HARGA, KEAMANAN, ULASAN PRODUK DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA PADA MASYARAKAT KOTA PALEMBANG. Diploma thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

[img]
Preview
Text
1_HALAMAN DEPAN.pdf

Download (883kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_BAB I (CD).pdf

Download (746kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_BAB II (CD).pdf

Download (628kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_BAB III (CD).pdf

Download (506kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5_BAB IV (CD).pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6_BAB V (CD).pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7_LAMPIRAN (CD).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi telah membuat perubahan perilaku berbelanja dengan secara online untuk mendapatkan kemudahan dan kenyamanan untuk melakukan keputusan pembelian. Pembeli dapat dengan mudah menemukan harga yang sesuai dengan keinginan pembeli. Konsumen yang akan membeli produk secara online menginginkan rasa aman dalam bertransaksi dengan itu pihak situs penjual memberikan perlindungan data pribadi dan pembayaran untuk keamanan konsumen. Pembeli bisa melihat ulasan produk yang telah diberikan dari pembeli sebelumnya untuk mengetahui kualitas produk tersebut. Adanya transaksi online memberikan perubahan dalam belanja masyarakat dengan adanya kemudahan pembayaran dengan pilihan COD (cash on delivery) yaitu pembayaran dilakukan saat barang sampai ditangan pembeli. Penelitian yang dilakukan menggunakan metode deskriptif kuantitatif, sumber data dalam penelitian ini terdiri dari dua yaitu data primer dan sekunder, jenis data penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik analisis data penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non probability. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel keamanan berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel ulasan produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel kemudahan transaksi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan secara simultan harga, keamanan, ulasan produk dan kemudahan transaksi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Keamanan, Kemudahan Transaksi, Keputusan Pembelian dan Ulasan Produk

Item Type: Thesis (Diploma)
Depositing User: fiqo
Date Deposited: 15 Oct 2020 02:21
Last Modified: 15 Oct 2020 02:21
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/7500

Actions (login required)

View Item View Item