ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN DISNEY + HOT STAR VERSI PILIH SEMAUMU UNTUK SEMUA ( ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES )

TAMARA, WANDA (2021) ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN DISNEY + HOT STAR VERSI PILIH SEMAUMU UNTUK SEMUA ( ANALISIS SEMIOTIKA MODEL ROLAND BARTHES ). Undergraduate Thesis thesis, UIN RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
1.pdf

Download (271kB) | Preview
[img] Text
2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB)
[img]
Preview
Text
3.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.pdf

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KOVER.pdf

Download (429kB) | Preview

Abstract

Analisis Semiotika Iklan Disney+ HotstarVersiPilihSemaumuUntukSemua(AnalisisSemiotikaModelRolandBarthes).Kegiataniklanmenggunakanmediamassatelahbanyakdigunakanolehperusahaanbesar,karenadapatmenjangkaumasyarakatsecaraluas.HalinijugadilakukanolehiklanDisney+HotstaryangbekerjasamadenganTelkomsel,denganfiturlayananstreamingfilmdanserialserupadenganNetflixyangdimilikiolehperusahaanWaltDisney.Darisisiteksiklannya sendiriingin menonjolkan keunggulan Disney+Hotstaryangmemilikikontenfilm yangdiinginkanolehsemuaanggotakeluarga.Sehinggatujuandaripenelitianiniadalahuntukmengetahuisistem maknayaitu:maknadenotasi,maknakonotasi,danmitosdalam iklanDisney+HotstarversiPilihSemaumuUntukSemua.OlehkarenaitupenulismelakukanpenelitiandenganpendekatansemiotikamodelRolandBarthes.PenelitianinijugainginmerepresentasikaniklanDisney+HotstarversiPilihSemaumuUntukSemua.Melaluiobservasiyangtelitidankolaborasidengandokumen-dokumenyangrelevan,akhirnyaditemukanadegan-adeganyangdapatmerepresentasikaniklanDisney+Hostar.Hasilpenelitianmemperlihatkanbahwadalam iklaninimenyajikansebuahiklanpendekyangberdurasi30detikyangmengusungdramadengandibumbuiadeganunkdanlucu.PadaiklaniniparapemainberusahauntukmeyakinkanpenontonagarmenjadipelangganpadakuotalayananvideostreamingyangdisedikanolehDisney+Hotstar,denganmenyajikanceritasebuahkeluargalengkapdanbahagiasehinggamembuatpenontonikutmerasakankebahagiaanketikamenontonnya. KataKunci:IklanDisney+Hotstar,Keluarga,Semiotika

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Subjects: Dakwah dan Komunikasi > Jurnalistik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70202 - Jurnalistik
Depositing User: UPT PERPUSTAKAAN #3
Date Deposited: 19 May 2022 02:46
Last Modified: 19 May 2022 02:47
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/20408

Actions (login required)

View Item View Item