PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN ETIKA BISNIS TERHADAP ETIKA PEMASARAN TERHADAP PEMAHAMAN KARYAWAN (STUDI KASUS KARYAWAN BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU BATURAJA)

Muhamad, Ongky Wijaya (2024) PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN ETIKA BISNIS TERHADAP ETIKA PEMASARAN TERHADAP PEMAHAMAN KARYAWAN (STUDI KASUS KARYAWAN BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU BATURAJA). Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (Cover).pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (ABSTRAK).pdf

Download (10kB) | Preview
[img] Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (BAB I).pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB) | Request a copy
[img] Text
Muhamad Ongky Wijaya 19206031119 (BAB II).pdf
Restricted to Registered users only

Download (697kB) | Request a copy
[img] Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (BAB III).pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB) | Request a copy
[img] Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (BAB IV).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (BAB V).pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (DAFTAR PUSTAKA).pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (LAMPIRAN).pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Etika Bisnis Islam dan Tingkat Pemahaman Karyawan Terhadap Etika Pemasaran Islam (Studi Kasus Karyawan Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja) Penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 11 karyawan Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus sampling jenuh, sehingga diperoleh 11 karyawan dijadikan sampel dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian validitas, reabilitas, pengujian asumsi klasik, dan pegujian hipotesis dengan menggunakan analisis statistik IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa EtikaBisnis Islam berpengaruh positif signifikan terhadap Etika Pemasaran Islam dan Tingkat Pemahaman Karyawan tidak berpengaruh terhadap Etika Pemasaran Islam, sedangkan disiplin kerja berpengaruh positif signifikan terhadap Etika Pemasaran Islam, diantara Etika Bisnis Islam dan Tingkat Pemahaman Karyawan yang paling dominan berpengaruh terhadap diterapkannya Etika Pemasaran Islam di Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja Adalah Etika Bisnis Islam

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: : Etika Pemasaran Islam , Etika Bisnis Islam , Tingkat Pemahaman Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Divisions: Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama
Biro Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan
Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70232 - Bimbingan Penyuluhan Islam
Depositing User: MUHAMMAD ONGKY WIJAYA 1920603119
Date Deposited: 03 May 2024 03:25
Last Modified: 03 May 2024 03:25
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/36955

Actions (login required)

View Item View Item