Muhamad, Ongky Wijaya (2024) PENGARUH TINGKAT PEMAHAMAN ETIKA BISNIS TERHADAP ETIKA PEMASARAN TERHADAP PEMAHAMAN KARYAWAN (STUDI KASUS KARYAWAN BANK MUAMALAT KANTOR CABANG PEMBANTU BATURAJA). Undergraduate Thesis thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI RADEN FATAH PALEMBANG.
|
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (Cover).pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (ABSTRAK).pdf Download (10kB) | Preview |
|
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (BAB I).pdf Restricted to Registered users only Download (747kB) | Request a copy |
||
Text
Muhamad Ongky Wijaya 19206031119 (BAB II).pdf Restricted to Registered users only Download (697kB) | Request a copy |
||
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (BAB III).pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) | Request a copy |
||
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (BAB IV).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (BAB V).pdf Restricted to Registered users only Download (12kB) | Request a copy |
||
|
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (DAFTAR PUSTAKA).pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
Muhamad Ongky Wijaya 1920603119 (LAMPIRAN).pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Etika Bisnis Islam dan Tingkat Pemahaman Karyawan Terhadap Etika Pemasaran Islam (Studi Kasus Karyawan Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja) Penelitian ini menggunakan data primer dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 11 karyawan Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus sampling jenuh, sehingga diperoleh 11 karyawan dijadikan sampel dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengujian validitas, reabilitas, pengujian asumsi klasik, dan pegujian hipotesis dengan menggunakan analisis statistik IBM SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa EtikaBisnis Islam berpengaruh positif signifikan terhadap Etika Pemasaran Islam dan Tingkat Pemahaman Karyawan tidak berpengaruh terhadap Etika Pemasaran Islam, sedangkan disiplin kerja berpengaruh positif signifikan terhadap Etika Pemasaran Islam, diantara Etika Bisnis Islam dan Tingkat Pemahaman Karyawan yang paling dominan berpengaruh terhadap diterapkannya Etika Pemasaran Islam di Bank Muamalat Kantor Cabang Pembantu Baturaja Adalah Etika Bisnis Islam
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | : Etika Pemasaran Islam , Etika Bisnis Islam , Tingkat Pemahaman Karyawan |
Subjects: | Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah |
Divisions: | Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerja Sama Biro Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Fakultas Dakwah dan Komunikasi > 70232 - Bimbingan Penyuluhan Islam |
Depositing User: | MUHAMMAD ONGKY WIJAYA 1920603119 |
Date Deposited: | 03 May 2024 03:25 |
Last Modified: | 03 May 2024 03:25 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/36955 |
Actions (login required)
View Item |