MISBATUSSALAM, 1544400055 (2019) HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT KUNJUNG PEMUSTAKA DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS BINA DARMA PALEMBANG. Other thesis, Program Studi Ilmu Perpustakaan.
|
Text
BAB 1.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (179kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (228kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (457kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V, Kesimpulan dan Saran.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman judul skripsi- converted.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
lampiran- lampiran skripsi coverted.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Kunjung Pemustaka di Perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan terhadap minat kunjung pemustaka di perpustakaan Univesitas Bina Darma Palembang dan bagaimana hubungan kualitas pelayanan terhadap minat kunjung pemustaka di perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang. Jenis penelitian ini yang digunakan adalah penelitian kuantitatif pendekatan korelasi product moment yang berupa penarikan kesimpulan berdasarkan analisis statistik dari quesioner dan angket. Penelitian ini mengggunakan metode penarikan sample teknik sampling insidental yaitu teknik penetuan sample berdasarkan siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sample. Metode pengumpulan data menggunakan observasi wawancara,kuesioner/angket dan dokumentasi. Pengukuran kuesioner menggunakan skala likert, skala yang digunakan merupakan skala interval, perhitungan angket menggunakan rumus slovin 10%, sample dalam penelitian ini adalah 90 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah 1] merekapitulasi data kuesioner dengan rumus P = F/N x 100%. 2]. Uji validitas . 3] uji reabilitas. 4] regresi liner sederhan. 5] uji t atau uji persial dengan bantuan program SPSS versi 23. Berdasarkan penelitian ini adalah hasil analisis kualitas layanan perpustakaan terhadap pemustaka diperpustakaan Universitas Bina Darma Palembang bahwa hubungan kualitas perpustakaan mempunyai nilai positif terhadap minat kunjung 36,9664% baik, pada hubungan kualitas pelayanan mendapatkan skor 0,608 yang berada pada interval 0,60-0,799 tingkat kuat. Sehingga hubungan kualitas pelayanan terhadap minat kunjung pemustaka di perpustakaan Universitas Bina Darma Palembang terdapat hubungan yang kuat. Kata Kunci: Hubungan Kualitas dan Pelayanan Perpustakaan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | ?? Z665 ?? |
Depositing User: | Fakultas Adab |
Date Deposited: | 06 Nov 2019 14:44 |
Last Modified: | 06 Nov 2019 14:44 |
URI: | http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/4840 |
Actions (login required)
View Item |