STRATEGI PEMASARAN RUMAH MAKAN RANAH MINANG DESA CENGAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI DIGITAL MARKETING

Maharani, Frezilia Legisa (2023) STRATEGI PEMASARAN RUMAH MAKAN RANAH MINANG DESA CENGAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MELALUI DIGITAL MARKETING. Undergraduate Thesis thesis, UIN Raden Fatah Palembang.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (316kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB lll.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (436kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi dan kegiatan pemasaran yang diterapkan oleh rumah makan Ranah Minang Desa Cengal dan untuk mengetahui kegiatan pemasaran yang diterapkan rumah makan Ranah Minang Desa Cengal dalam meningkatkan penjualan melalui digital marketing. Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Selain itu juga penelitian ini mengunakan dua sumber dengan teknik pengumpulan data menggunakan teknik wawancara (interview), observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini strategi yang diterapkan oleh rumah makan ranah minang ialah tetapmengedepankan kualitas, pelayanan, dari segi harga dan rasa dan selalu berusaha menjadikan Rumah makan Ranah Minang ini sebagai Rumah makan terbaik Di Desa Cengal. Untuk metode pemasaran yang dilakukan oleh rumah makan ranah minang ini dilakukan dengan melakukan promosi dari mulut ke mulut namun bukan hanya itu rumah makan ranah minang juga memakai metode promosi menggunakan media sosial seperti Instagram dan whatsapp, untuk memperkenalkan menu-menu terbaru yang ada di rumah makan ranah minang tersebut. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, digital Marketing,

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Pemasaran, digital Marketing,
Subjects: Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Sains dan Teknologi > Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > 60202 - Ekonomi Syariah (S1)
Depositing User: FREZILIA LEGISA MAHARANI 1920602107
Date Deposited: 20 May 2024 02:24
Last Modified: 20 May 2024 02:24
URI: http://repository.radenfatah.ac.id/id/eprint/37664

Actions (login required)

View Item View Item